Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: teammellifootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Iran kontra Uni Emirat Arab (UEA) pada selasa 23 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang tersaji pada malam nanti, kalian bisa sedikit mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Iran vs Uni Emirat Arab (UEA), Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Miris, Suami di Luwu Tega Racuni Istri dan Keluarganya Gegara Kesal Tidak Diberi Uang untuk Beli Rokok

Kedua tim berada di Grup C Piala Asia matchday ke-3 yang mempertemukan Iran kontra Uni Emirat Arab akan berlangsung di Stadion Education City.

Iran mendapatkan hasil positif di dua matchday sebelumnya menang atas Palestina dengan skor 4-1 dan menang atas Hong Kong 1-0.

Iran saat ini berada di puncak klasemen Grup C Piala Asia dengan mengumpulkan enam poin dan mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia.

Sementara Uni Emirat Arab di dua pertandingan terakhirnya meraih empat poin, satu hasil imbang melawan Palestina dan menang atas Hong Kong dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Prediksi Mozambik vs Ghana, Piala Afrika, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Uni Emirat Arab harus tampil all out untuk menang atau minimal hasil imbang agar mengamankan tiket untuk melaju ke babak 16 besar.

Head to Head

Di atas kertas Iran lebih unggul dan mendominasi dari Uni Emirat Arab dari lima pertemuan sebelumnya, Iran dengan lima hasil menang atas Uni Emirat Arab.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: