Prediksi Leicester City vs Ipswich Town, EFL Championship, Selasa 23 Januari 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Leicester City vs Ipswich Town, EFL Championship, Selasa 23 Januari 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Leicester City vs Ipswich Town, EFL Championship, Selasa 23 Januari 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Leicester City vs Ipswich Town pada, selasa 23 januari 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Leicester City vs Ipswich Town, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Prediksi Brighton vs Wolves, Premier League, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Leicester City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Ipswich Town di pertandingan pekan ke-28 EFL Championship ini di kandang mereka yaitu Stadion King Power.

Pertandingan dua tim dengan berambisi menjadi promosi Premier League dan perebutan pemimpin klasemen untuk EFL Championship musim 2023/2024.

Tuan rumah memiliki rekor kandang yang mengesankan, mereka difavoritkan keluar sebagai juara di musim ini, namun kekalahan terakhir mereka atas Coventry City dengan skor 3-1 seolah-olah menunjukan penurunan performa.

Di sisi lain Ipswich Town menunjukan peningkatan performa setelah sebelumnya selalu mendapatkan hasil negatif, akhirnya menang atas Sunderland dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Prediksi Granada vs Atletico Madrid, La Liga, Selasa 23 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Hasil ini tentunya membuat mereka lebih percaya diri bertandang ke markas Leicester City dan berharap mendapatkan hasil serupa.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Ipswich Town sedikit lebih imbang atas Leicester City, Ipswich Town mendapatkan 27 hasil menang, 18 hasil imbang dan 26 kali menderita kekalahan atas Leicester City dari 71 pertandingan yang mempertemukan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: