Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Taba Gindo Musi Rawas

Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Taba Gindo Musi Rawas

Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Fahrizal Alamsyah di rumah duka warga Lubuk Linggau yang ditemukan tak bernyawa di kebun Taba Gindo Musi Rawas. --

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Warga Lubuklinggau, Minggu 21 Januari 2024 sekitar pukul 14.30 WIB, ditemukan tak bernyawa di kebun Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Korban yang ditemukan tak bernyawa adalah Saharudin (48) warga Jalan Kenanga I Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, korban yang berasal dari Taba Gindo, hati itu sedang berada di kebun untuk menambang beberapa pohon.

Namun, siang hari tidak ada kabar dari korban. Sehingga kerabatnya datang untuk mengecek. Ternyata didapati korban meninggal dunia ditimpa pohon.

BACA JUGA:Kronologis Kecelakaan Pelajar di Lubuk Linggau dengan Mobil Polisi Muratara, Siswa SMP Negeri 3 Tewas

Atas peristiwa itu, kerabat korban memberitahukan kepada warga. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Lubuklinggau.

Hari ini Senin 22 Januari 2024, korban dimakamkan oleh keluarganya di TPU Setempat.

Terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui  Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Fahrizal Alamsyah dan Kasi Humas AKP Herdiansyah membenarkan adanya peristiwa itu.

Dijelaskan Kapolsek pihaknya baru mendapatkan informasi kejadian itu, pada pukul 20.30 WIB. Selanjutnya langsung koordinasi dengan Kades Taba Gindo.

BACA JUGA:Pelajar Lubuk Linggau yang Tewas Saat ke Sekolah Bertabrakan dengan Mobil Polisi Muratara

Diketahui korban sudah dibawa ke rumah duka di Lubuk Linggau menggunakan mobil Kades Taba Gindo.

Adapun kronologis kejadiannya, seperti dijelaskan Kapolsek STL Ulu Terawas, Minggu 21 Januari 2024, sekitar pukul 09.00 WIB korban menebang kayu sendirian di kebun miliknya.

Sekitar pukul 14.30 WIB, keponakannya yakni Anja (35) warga Desa Taba Gindo, disuruh oleh kerabatnya untuk mengecek korban yang sedang menebang pohon.

“Karena sudah tidak terdengar lagi, suara pohon roboh. Makanya diminta saksi Anja untuk memeriksa,” jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: