Jemaah Umrah Paket 12 Hari Ummi Wisata Travel Diberangkatkan

Jemaah Umrah Paket 12 Hari Ummi Wisata Travel Diberangkatkan

Jemaah Umrah Paket 12 Hari Ummi Wisata Travel Diberangkatkan--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PT Ummi Wisata Travel berangkatkan 22 jemaah umrah paket 12 hari. Keberangkatan dilakukan  Jumat, 19 Januari 2024 di Masjid At Tawab Lubuklinggau, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Jemaah diberangkatkan dari Lubuklinggau menuju Palembang sekitar pukul 07.30 WIB.

Jemaah yang berasal dari beberapa daerah ini terlihat begitu antusias untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci bersama PT Ummi Wisata Travel.

BACA JUGA:Jumat 19 Januari 2024, Jemaah Umrah Ummi Wisata Travel Diberangkatkan

Direktur PT Ummi Wisata Travel, Hj Uzaima Yetriani, SE, MM menjelaskan persiapan untuk jemaah yang berangkat umroh semuanya sudah fix semua termasuk paspor, visa dan lainnya.

“Alhamdulillah keberangkatan jemaah umroh dari Lubuklinggau berangkat hari ini, Jumat 19 Januari 2024 dan besok Sabtu, 20 Januari 2024 akan dilanjutkan dari Palembang ke Jakarta dan langsung menuju Jeddah”, katanya.

Berangkat menggunakan 2 mobil minibus melewati jalan Lahat.

“Karena Sekayu lagi banjir jadi lewat jalan Lahat dan akan diinapkan di Palembang, dan Sabtu 20 Januari 2024 pagi, setelah selesai Salat Subuh akan dilanjutkan ke Jakarta,” jelasnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! ini Perbedaan Haji dan Umroh yang Belum Banyak Diketahui

“Kemudian pukul 11.20 WIB akan langsung terbang ke Madinah menggunakan maskapai Garuda,” ucapnya.

Direktur PT Ummi Wisata Travel, Hj Uzaima Yetriani, SE, MM berharap kedepannya akan semakin banyak yang mengenal Ummi Wisata Travel dan mendaftarkan keluarga dan sahabatnya untuk berangkat umrah ke baitullah.

“Insya Allah selama umrah ini selama 12 hari dan dikawal langsung oleh Tour Leader, Hj Halimah yang benar-benar berkompeten dan bersertifikasi,” jelasnya.

Sementara itu Hj Halimah Solihin, tour leader selaku pembimbing jemaah umroh dari Ummi Wisata Travel menjelaskan ”Bahwa jemaah akan ke Mekkah dulu kemudian dilanjutkan ke Madinah,” jelasnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: