Naas Seorang Warga OKU Sumatera Selatan Diterkam Beruang Saat di Kebun, Kaki Kirinya Putus

Naas Seorang  Warga OKU Sumatera Selatan Diterkam Beruang Saat di Kebun, Kaki Kirinya Putus

Naas Seorang Warga OKU Sumsel Diterkam Beruang Saat Dikebun, Kaki Kirinya Putus --instagram: baturajatoday

OGAN KOMERING ULU, LINGGAUPOS.CO.ID - Nasib naas dialami salah seorang warga OGAN KOMERING ULU (OKU), ia diterkam beruang di hutan yang menyebabkan kaki kirinya putus. Berikut ulasan selengkapnya.

Seorang warga mendapat serangan dari beruang di dalam hutan, kejadian tersebut terjadi di Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Seperti mengutip dari instagram @baturajatoday, yang dikutip pada Jumat, 19 Januari 2024, dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa warga OKU diserang beruang dalam hutan yang menyebabkan kaki kirinya putus.

“Warga OKU Sumsel diserang beruang dalam hutan, kaki kiri putus,” Tulisan dalan unggahan tersebut.

BACA JUGA:Muara Enim dan Prabumulih Banjir, KKKS Pertamina EP Limau Field Salurkan Bantuan ke 9 Desa

Diketahui korban bernama Joni (43), ia merupakan petani di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang nyaris tewas diterkam beruang.

Kejadiaan naas yang menimpa Joni tersebut terjadi pada Rabu, 17 januari 2024, sekitar pukul 12,30 WIB.

Saat itu, korban yang bekerja sebagai petani ini sedang berada di kebun miliknya yang terletak di kawasan perkebunan Desa Mendingin.

Hal tersebut seperti yang dijelaskan oleh Kasi Humas Kapolres OKU Iptu Ibnu Holdon, ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Ekspor Produk Perdagangan Hijau Berkelanjutan

“Iya benar, adanya warga diserang binatang buas di Perkebunan Desa Mendingin,"Ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang berkebun, di kebun miliknya sendiri itu. Tiba-tiba saja Joni diserang Beruang.

“Saat itu korban sedang berada di kebun miliknya yang terletak di kawasan perkebunan Desa Mendingin, korban diserang seekor binatang buas berjenis beruang,” Lanjutnya.

Joni diterkam oleh beruang tersebut di bagian kaki. Kemudian, karena merasa terancam, joni pun berusaha menyelamatkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: