Karen’s Diner di Jakarta Resmi Tutup Setelah Beroperasi Kurang dari 1 Tahun

Karen’s Diner di Jakarta Resmi Tutup Setelah Beroperasi Kurang dari 1 Tahun

Restoran cepat saji di Jakarta Selatan ini pernah viral pada masanya sebab pelayanannya yang jutek.--Instagram @folkative

BACA JUGA:Viral, Pria Asal Bandung Jadi Model Louis Vuitton

"Karena itu dibutuhin cuma buat sementara doang, bukan kebutuhan restoran. Ini karena kebutuhan Karen'snya aja," ucapnya

"Jadi sekarang Karen's Diner cuma ada di Bali," ungkapnya.

Restoran dengan citra uniknya ini, Karen’s Diner juga belum lama dibuka cabangnya di Jakarta, dengan bekerja sama dengan salah satu resto lokal. Karen’s Diner Jakarta berlokasi di Jalan Panglima Polim IX Nomor 15, Jakarta Selatan.

Yang mana diketahui, slogan resto ini yaitu Great Burger and Very Rude Service, pelanggan yang berkunjung ke resto ini akan disambut oleh pelayanan yang kasar dan tidak sopan.

BACA JUGA:2 Orang Pelakor di Lampung Duel Rebut Suami Orang, Istri Sah Hanya Nonton  

Walaupun demikian, pengunjung tidak khawatir sebab restoran asal Australia ini akan tetap menyuguhkan hidangan terbaik mereka.

Meskipun demikian, di sisi lain resto ini menuai pro dan kontra. Sejumlah warganet antusias dan penasaran ingin tahu bagaimana konsep unik restoran tersebut diterapkan di Indonesia.

Namun, warganet lainnya menilai pelayan di Karen’s Diner Jakarta, tampaknya miskonsepsi dengan slogan dari resto tersebut.

"In my opinion, menurut aku Karen's di Indonesia kurang banget. Wk wk wk. Jatuhnya malah kayak ospek. Nggak tahu kalau kata kalian bagaimana," cuit warganet.

BACA JUGA:Riset: 85 Persen Laki-Laki Usia Paruh Baya di Korsel Meninggal Dunia Sebab Merasa Kesepian

Warganet ini menyebut resto ini terlalu mengedepankan pelayanan yang kasar dan kurang menyorot dari segi restorannya.

Namun pada laman resminya jelas tercantum, “Kamu dapat menantikan makanan yang enak, keseruan yang menyenangkan, dan pengalaman bersantap yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya,”

Selain itu, warganet menilai perbedaan antara Karen’s Diner di Jakarta dengan di luar negeri, sebab yang di Jakarta dinilai seperti ospek, seorang senior memarahi junior.

"Karen's Dinner luar kan nada ngomongnya biasa saja, tapi kata-katanya bikin nyelekit. Di kita malah riweh segala gebrak-gebrak meja tapi kata-katanya biasa saja, nadanya doang yang ditinggiin," lanjut warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: