Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Copa del Rey, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Copa del Rey, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Copa del Rey, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey akan menjadwalkan pertandingan antara Atletico Madrid kontra Real Madrid pada, jumat 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yan telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai degan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:PLN UP3 akan Berdiri di Lubuk Linggau, Pj Walikota : Semakin Memudahkan dan Mempercepat Layanan

Real Madrid saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga di bawah Girona dan tampil impresif sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya pada laga El Clasico Real Madrid menggulung rival mereka Barcelona dengan skor 4-1.

Sementara itu Atletico Madrid bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga di musim ini, dan tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Atletico Madrid menderita kekalahan atas Real Madrid dengan skor 5-3 minggu lalu dan harus bangit di pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Divonis 13 Tahun, ini Kata Orang Tua Siswa yang Ketapel Guru di Rejang Lebong

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dan mendominasi atas Atletico Madrid dari total 234 pertandingan yang terjadi sepanjang musim Real Madrid dengan 115 menang atas Atletico Madrid, sementara Atletico Madrid hanya berhasil menang sebanyak 58 kali atas Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: