Miris, Terekam CCTV Ibu Muda Baru Melahirkan Buang Bayi di Selokan Perumahan Daerah Depok

Miris, Terekam CCTV Ibu Muda Baru Melahirkan Buang Bayi di Selokan Perumahan Daerah Depok

Miris, Terekam CCTV Ibu Muda Baru Melahirkan Buang Bayi di Selokan Perumahan Daerah Depok--intagram

DEPOK, LINGGAUPOS.CO.ID - Miris aksi tak terpuji seorang ibu muda terekam kamera CCTV yang sedang membuang bayi  baru lahir di selokan perumahan daerah DEPOK. Berikut informasi selengkapnya.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan aksi ibu muda nekat membuang bayinya hidup-hidup di selokan perumahan dengan santainya.

Dalam CCTV yang beredar terlihat seorang wanita muda tega membuang bayi yang baru dilahirkannya, diketahui peristiwa itu terjadi di depan rumah warga di Cisalak, Cimanggis, Depok, pada Senin 15 januari 2024.

Dalam kamera pengawas CCTV terlihat seorang wanita menggendong bayinya, ia pun mondar mandir di depan rumah warga, tak lama kemudian, dia membuang bayinya ke selokan.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Pengadilan Negeri Lubuklinggau

Peristiwa itu terjadi pada Senin malam pukul 22.00 WIB. Mirisnya bayi yang dibuang itu dengan kondisi ari-arinya bayi yang masih menggantung.

Adapun menurut keterangan Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan bahwa bayi yang kemudian diketahui berkelamin laki-laki.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Nardi (50) yang kebetulan sedang lewat di depan rumah saksi, yakni Sejahtera (60).

Selanjutnya Nardi kemudian melaporkan temuan bayi di selokan tersebut ke pemilik rumah dan ketua RT di sana.

BACA JUGA:Pria Rejang Lebong ini Viral, Masih Kecil Begal Ambulance, Sudah Besar Begal Motor, Sekarang Jalannya Pincang

“Awal mula saksi Nardi keluar dari rumah dan melewati depan rumah Saudara Sejahtera kemudian melihat ada bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di selokan depan rumah” Jelasnya.

Ia juga mengatakan bayi laki-laki itu sempat dibawa warga ke bidan setempat untuk diberikan perawatan awal. Namun, akhirnya dirujuk ke RS Setya Bhakti karena kondisinya yang lahir secara prematur.

Namun, saat ini ia mengatakan saat ini bayi tersebut telah dipindahkan ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk menjalani perawatan intensif.

Ibu Buang Bayi Diamankan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: