Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Pengadilan Negeri Lubuklinggau

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Pengadilan Negeri Lubuklinggau

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama Ketua PN Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya usai melakukan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Lubuklinggau, Rabu 17 Januari 2024. -foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti semakin mengintensifkan koordinasi dan kerja sama dengan sejumlah pihak. 

Baru -baru ini Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama melakukan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Lubuklinggau. 

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan memperkuat sinergi yang selama ini telah terjalin baik dengan PN Kota Lubuklinggau.

Kedatangan Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti didampingi Kasi Binadik disambut oleh Ketua PN Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya di ruang kerja PN Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kunjungi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau

Dalam pertemuan tersebut, kedua pimpinan saling bertukar pengalaman dan informasi serta membahas tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang saling mendukung satu sama lain. 

Selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kalapas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PN Lubuklingau atas dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan PN Lubuklinggau. 

Kalapas juga meminta dukungan penuh dari PN Lubuklinggau untuk dapat mendukung dan mensukseskan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menuju WBK tahun 2024 ini. 

Ketua PN Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti beserta jajarannya. 

BACA JUGA:Tertibkan Aset, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Lelang BMN

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti 100 Persen Menyelesaikan Laporan LHKSN dan BPE SPT Tahunan

Ia menyatakan kesiapan PN Lubuklinggau untuk berkolaborasi dan memberikan dukungan penuh terhadap program kerja Lapas untuk menuju WBK / WBBM. 

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi yang harmonis dalam menjalankan tugas masing-masing demi menciptakan sistem peradilan yang lebih efektif dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: