Pemilih Ridho Tenda Lubuk Linggau Tewas Kesetrum, Kejadian di Musi Rawas

Pemilih Ridho Tenda Lubuk Linggau Tewas Kesetrum, Kejadian di Musi Rawas

Pemilih Ridho Tenda Lubuk Linggau Tewas Kesetrum, Kejadian di Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Pemilik Ridho Tenda Lubuk Linggau, Miftahudin alias Udin (60) warga Jalan Lawu Kelurahan Karya Bhakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau, tewas kesetrum.

Kejadiannya, Selasa 16 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Taba Tengah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Informasi yang diterima, korban yang merupakan pemilik Ridho Tenda, sedang memasang tenda hajatan warga di Desa Taba Tengah Kecamatan Selangit.

Saat memasang tenda ini, korban Udin turun langsung memasang tenda bersama beberapa pekerja.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Korban Hanyut di Sungai Keruh Musi Rawas Ditemukan, Semalaman di Atas Pohon

Korban Udin diinformasikan naik ke pohon jambur air untuk memasang besi tenda. Namun besi yang dipakainya, justru terkena jaringan kabel listrik PLN.

Sontak ia pun kesetrum, dan jatuh. Selanjutnya oleh rekan dan warga, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.


Almarhum Miftahudin alias Udin --

Namun dalam perawatan korban meninggal dunia. Akhirnya korban dibawa ke rumah duka, selanjutnya akan dimakamkan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Fahrizal Alamsyah membenarkan adanya kejadian itu.

BACA JUGA:HEBOH, Pulang Mancing, Warga Lubuklinggau Temukan Mayat Wanita di Teras Rumah

“Korban kesetrum saat memasang tenda di Desa Taba Tengah. Meninggal dunia saat di rumah sakit,” jelas Kapolsek STL Ulu Terawas.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. “Korban sudah dibawa ke rumah duka di Lubuk Linggau,” jelas Kapolsek.

Terpisah Kapolsek Lubuk Linggau Timur II AKP Sugito membenarkan adanya warga Kecamatan Lubuk Linggau Timur II yang kesetrum listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: