Prediksi Atalanta vs Frosinone, Serie A, Selasa 16 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Atalanta vs Frosinone, Serie A, Selasa 16 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Atalanta vs Frosinone, Serie A, Selasa 16 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: atalantabc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atalanta vs Frosinone, pada selasa, 16 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Atalanta vs Frosinone

Preview

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Telur Asin dari Telur Bebek yang Mudah dan Praktis, Nggak Harus Selalu Beli Guys

Atalanta pada pertandingan pekan ke-20 Serie A ini akan menjadi tuan rumah dan menjamu Frosinone di kandang mereka yaitu Stadion Gewiss.

Tuan rumah Atalanta saat ini masih bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 19 pertandingan dan berusaha naik ke papan atas klasemen.

Sementara Frosinone saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dan akan tampil habis-habisan di pertandingan ini untuk mengamankan tiga poin agar terhindar di zona degradasi.

Di pertemuan sebelumnya Atalanta kalah atas Frosinone dengan skor 2-1 pada 26 agustus 2023 di pertemuan pertama keduanya di musim ini.

BACA JUGA:Sejarah Lampu Traffic Light, Pertama Digunakan di London, Hanya Ada 2 Warna

Tapi Atalanta menunjukan peningkatan performa kita bisa lihat dari lima laga terakhirnya mereka mendapatkan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Namun Frosinone mendapatkan kemenangan mengejutkan di Coppa Italia mereka berhasil mempecundangi Napoli 0-4 tanpa balas.

Meskipun tim tamu menunjukkan performa yang menurun, mereka tetap harus diperhitungkan, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: