Prediksi Manchester United vs Tottenham, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Manchester United vs Tottenham, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Manchester United vs Tottenham, Premier League, Minggu 14 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan Manchester United vs Tottenham pada minggu 14 januari 2024, kick off pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Manhcester United vs Tottenham

Preview

BACA JUGA:Mobil Kijang Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU Blok C Bandar Lampahan, Begini Penyebabnya

Mancheste United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Tottenham di kandang mereka yaitu Old Trafford pada pekan ke-20 Premier League musim ini.

Manchester United di pertandingan terakhirnya menang atas Wigan divisi 3 Liga Inggris dengan skor 2-0 setali tiga uang dengan Tottenham menang tipis atas Burnley dengan skor 1-0.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 31 poin sepanjang musim.

Sementara Tottenham sedikit lebih baik mereka bertengger di posisi ke-5 klasemen Premier League musim ini dengan mengumpulkan 39 poin dari 20 pertandingan.

BACA JUGA:Sebarkan Link Palsu Access Crypto, Pria Ini Berhasil Raup Rp5,1 Miliar, Sudah Jadi Miliarder Kena Ciduk Polda

Head to Head

Di atas kertas Manchester United sedikit lebih unggul dari Tottenham dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Tottenham.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Evans, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: