Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Satu Sopir Grand Max Tewas, Berikut Kronologinya

Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Satu Sopir Grand Max Tewas, Berikut Kronologinya

Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Satu Sopir Grand Max Tewas, Berikut Kronologinya--instagram: palembangtau

BACA JUGA:Inilah Jenis Buah Pinang Unggul untuk Budidaya, Berikut Cara Menanamnya

Adapun menurut penjelasan dari Kasat Lantas Polres Ogan ilir, AKP Nofrizal mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika truk dengan BG 8290 NI datang dari arah Prabumulih menuju arah Indralaya.

Lalu, saat melintas di TKP, katanya, tiba-tiba bagian belakang truk tersebut ditabrak oleh bagian depan mobil Honda HRV BG 1502 OB yang datang dari arah yang sama dengan kecepatan yang tinggi.

“Selanjutnya, bagian belakang mobil Honda HR-V BG 1502 OB lalu ditabrak oleh bagian depan mobil Daihatsu Granmax B 1121 BFD yang juga datang dari arah yang sama.” Ujarnya

Akibat kejadian laka lantas tersebut, Jelas Nofrizal,  masing-masing kendaraan mengalami kerusakan atau kerugian material.

BACA JUGA:Perkembangan Pelaku Penembakan Anak Caleg Golkar Musi Rawas, Begini Kata Polisi

Ia juga mengatakan bahwa pengemudi mobil truk BG 8290 NI dalam keadaan sehat, sementara untuk korban yang mengalami luka berat masih diberikan perawatan di rumah sakit. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: