Prediksi Genoa vs Torino, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB, Tak Ada yang Diunggulkan?

Prediksi Genoa vs Torino, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB, Tak Ada yang Diunggulkan?

Prediksi Genoa vs Torino, Serie A, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB, Tak Ada yang Diunggulkan?--instagram: torinofc1906

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan Genoa vs Torino, pada, sabtu, 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Genoa vs Torino

Preview

BACA JUGA:Banjir Sudah Sampai Jalinsum Muratara, Warga Bikin Tenda di Tepi Jalan, Berikut Daftar Daerah Terisolir

Genoa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Torino di pertandingan pekan ke-20 Serie A ini di kandang mereka yaitu Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Tuan rumah Genoa saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin dari 19 pertandingan yang mereka lalui.

Sementara tim tamu Torino saat ini berada di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 27 poin sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya secara mengejutkan Torino menang atas Napoli dengan skor 3-0, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Toke Kopi di Lampung jadi Tersangka Penggelapan PPN, Begini Modusnya

Head to Head

Di atas kertas Torino lebih imbang dan mendominasi dari Genoa, dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Torino dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Genoa.

Prediksi Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Josep Martínez; Alessandro Vogliacco, Radu Drăgușin, Koni De Winter; Stefano Sabelli, Ruslan Malinovskyi, Milan Badelj, Morten Frendrup, Aaron Martin; Mateo Retegui, Albert Gudmundsson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: