Produk Kecantikan Lokal Asal Sidoarjo Berhasil Tembus Pasar Internasional

Produk Kecantikan Lokal Asal Sidoarjo Berhasil Tembus Pasar Internasional

Produk kecantikan lokal asal Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil sukses tembus pasar internasional, tepatnya ekspor perdananya ke Malaysia.--Instagram @azarinecosmeticofficial

BACA JUGA:Waspada, Ini Penyakit yang Muncul Setelah Banjir dan Cara Pencegahannya

Yunita Sastera Kusuma juga mengatakan, dirinya bersama dengan seluruh pihak akan terus mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam hal perawatan.

Hingga akan memberikan solusinya melalui produk-produk yang berbahan alami, berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Ahmad Muhdlor selaku Bupati Sidoarjo mendukung secara penuh dengan adanya produk UMKM dari Sidoarjo yang bisa ekspor ke luar negeri.

"secara umum benang merahnya cuma satu, Kabupaten Sidoarjo siap support UMKM Sidoarjo untuk go to eksport," ucapnya.

BACA JUGA:Perkembangan Pelaku Penembakan Anak Caleg Golkar Musi Rawas, Begini Kata Polisi

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan RI, Didi Sumedi, menjelaskan bahwa industry kosmetik ini menunjukkan karakter yang kuat dengan proyeksi kenaikan hingga 5,53 persen.

Yang mana hal tersebut dapat memberikan indikasi pertumbuhan yang positif terhadap kosmetik di berbagai dunia.

"Semua orang butuh (kosmetik, red) tidak ada surutnya, karakternya seperti makanan dan minuman, semua orang butuh," tuturnya.

Itulah informasi seputar produk kecantikan lokal asal Sidoarjo yang membanggakan dapat tembus pasar Internasional. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik link ini, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: