Prediksi Chelsea vs Fulham, Premier League, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Chelsea vs Fulham, Premier League, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Chelsea vs Fulham, Premier League, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: fulhamfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chelsea kontra Fulham pada, sabtu 13 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Fulham

Preview

BACA JUGA:Toke Kopi di Lampung jadi Tersangka Penggelapan PPN, Begini Modusnya

Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Chelsea mendapati kekalahan mengejutkan saat bertanding melawan Middlesbrough dengan skor 1-0.

Sementara Fulham saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara, setali tiga uang dengan Chelsea, Fulham juga menderita kekalahan atas Liverpool dengan skor 2-1.

Head to Head

BACA JUGA:Inilah Jenis Buah Pinang Unggul untuk Budidaya, Berikut Cara Menanamnya

Di atas kertas Chelsea lebih unggul dan mendominasi, dari 90 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Chelsea mendapatkan 51 hasil menang, Fulham hanya mampu menang atas Chelsea sebanyak 12 kali.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Đorđe Petrović; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moisés Caicedo, Enzo Fernández; Conor Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling; Armando Broja.

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; João Palhinha, Harrison Reed; Andreas Pereira, Bobby Decordova-Reid, Willian; Raúl Jiménez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: