Prediksi Coventry City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Coventry City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Coventry City vs Leicester City, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Coventry City vs Leicester City, pada sabtu, 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Coventry City vs Leicester City

Preview

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Coventry City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke-27 Liga Championship ini di kandang mereka yaitu, Stadion Coventry Building Society Area.

Di musim ini pertandingan ini menjadi pertemuan mereka yang kedua, di pertandingan pertama pada agustus 2023 kemarin, Leicester City menang dengan skor tipis 2-1 atas Coventry City.

Tuan rumah Coventry City saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 37 poin dari 26 pertandingan sejauh ini.

Tuan rumah tampil impresif belakang ini terlebih di lima pertandingan terakhirnya, Coventry City mendapatkan empat hasil menang dan satu hasil imbang dan belum terkalahkan.

BACA JUGA:Tertibkan Aset, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Lelang BMN

Pada pertandingan sebelumnya di FA Cup, Coventry City mendapatkan hasil menang mudah atas Oxford United dengan skor 6-2.

Di lain sisi Leicester City gagah berada di posisi puncak dengan raihan 65 poin dari 26 pertandingan terakhir di Liga Championship, mereka unggul jauh 10 poin atas Ipswich Town yang berada tepat di bawah mereka.

Setali tiga uang dengan Coventry City, tim tamu juga tampil impresif dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni Leicester City dengan hasil menang sebanyak empat kali dan imbang satu kali di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Di pertandingan terakhirnya melawan Millwall di FA Cup Leicester City menang tipis dengan skor 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: