Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-21, kali ini menjadwalkan pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur padam minggu, 14 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.20 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs

Preview

BACA JUGA:Banjir Dukungan Menjadi Bupati Muba Definitif, Apriyadi Fokus Kerja

Pada pertandingan pekan ke-21 Premier League musim 2023/2024 ini Manchester United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Tottenham Hotspurs di kandang mereka yaitu Old Trafford.

Di musim ini setan merah pernah bertemu dengan Tottenham pada pekan ke-2 Premier League pada pertandingan tersebut MU menderita kekalahan di kandang Tottenham dengan skor 0-2.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengumpulan 31 poin selama 20 pertandingan.

Sementara Tottenham Hotspurs berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 39 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam Menikah Hari Ini, Berikut Sosok Calon Istrinya

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Tottenham dari 63 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 39 hasil menang, 13 hasil imbang dan 11 kali menderita kekalahan atas Tottenham Hotspurs.

Di lima pertemuan terakhirnya, MU dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Tottenham Hotspurs.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: