Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam Menikah Hari Ini, Berikut Sosok Calon Istrinya

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam Menikah Hari Ini, Berikut Sosok Calon Istrinya

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam dikabarkan akan menikahi wanita pilihannya pada hari ini, Kamis 11 Januari 2024.--Instagram @malaysia.royalfamily

LINGGAUPOS.CO.ID – Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam dikabarkan akan menikahi wanita pilihannya pada hari ini, Kamis 11 Januari 2024.

Diketahui, sesuai dengan agenda resmi yang dikutip pada media nasional Brunei Darussalam, acara akad nikah akan digelar pada pukul 13.00 waktu setempat.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 11 Januari 2024.

Sebagai informasi, pangeran Mateen akan mempersunting Anisha Isa-Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti 100 Persen Menyelesaikan Laporan LHKSN dan BPE SPT Tahunan

Melalui berbagai informasi yang beredar, dia ternyata merupakan sosok yang dekat dengan lingkungan Istana Kerajaan Brunei.

Anisha merupakan cucu penasihat sultan di Brunei, Yang Berhormat Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim yang merupakan seorang pembesar Brunei.

Diketahui, saat ini Pehin Dato Awang Isa menjabat sebagai Penasihat Khusus Sultan, Menteri di Departemen Perdana Menteri Pemerintahan Brunei, dan Menteri atau golongan pembesar kerajaan dengan gelar “Pehin Orang Kaya Laila Setia Bakti Diraja.”

Menurut keterangan, rangkain Royal Wedding Pangeran mateen ini akan berlangsung selama 10 hari, yang mana mencakup acara pengajian khatam Al Quran hingga pertunangan yang dibalut acara adat.

BACA JUGA:Jokowi Tidak Hadir di HUT PDIP Ke-51, Berikut Pernyataan Keras Megawati Pada HUT PDIP 2022, 2023 Hingga 2024

Dari laporan Borneo Bulletin, Pangeran Mateen memberikan hadiah atau seserahan untuk Anisha yang dibawa dalam nampan atau gangsa yang berisi sejumlah barang, termasuk didalamnya surat mahar, satu set pakaian, sepasang gelang, anting, dua buah cincin, ceramai, kelakati dan pisau.

Dari pihak kerajaan Brunei Darussalam tidak mempublikasikan daftar tamu yang bakal hadir di Royal Wedding tersebut.

Namun sejumlah warganet memprediksi bahwa anggota keluarga kerajaan Inggris masuk ke dalam daftar tamu.

Prediksi ini bukanlah tanpa alasan, sebab Pangeran Abdul Mateen dan Sultan Hassanal Bolkiah sempat menghadiri penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla serta pemakaman Ratu Elizabeth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: