Jadwal dan Prediksi Napoli vs Salernitana, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Napoli vs Salernitana, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Napoli vs Salernitana, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024--instagram: officialsscnapoli

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Napoli kontra Salernitana pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Napoli vs Salernitana

Preview

BACA JUGA:Kelompok Narkoba Bersenjata Ekuador Serang Stasiun TV saat Siaran Langsung, Berikut Kronologinya

Napoli akan menjadi tuan rumah dan menjamu Salernitana di pekan ke-20 Serie A ini, bermain di kandang mereka yaitu Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli di musim ini tampil kurang konsisten dari sembilan belas pertandingan terakhirnya, mereka hanya mendapat delapan hasil menang, empat hasil imbang dan tujuh kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya, Napoli KO dari Torino dengan skor 3-0 tanpa balas, setali tiga uang dari Napoli.

Salernitana juga tampil buruk sepanjang musim, mereka hanya mampu mendapatkan dua hasil menang, enam hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak sebelas kali.

BACA JUGA:Ini Info Terbaru Jalan Sukakarya Musi Rawas Menuju PALI yang Sempat Lumpuh Total

Napoli saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 28 poin, sementara Salernitana merupakan penunggu juru kunci klasemen.

Head to Head

Di atas kertas Napoli lebih unggul dari Salernitana dari Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Napoli dengan enam hasil menang dan tiga hasil imbang atas Salernitana.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: