Inilah Momen Kevin Sanjaya dan Valencia Sambut Anak Pertama, Berikut Nama Lengkap Anaknya

Inilah Momen Kevin Sanjaya dan Valencia Sambut Anak Pertama, Berikut Nama Lengkap Anaknya

Atlet Badminton Kevin Sanjaya bersama istrinya Valencia Tanoesoedibjo akhirnya resmi menjadi orangtua. --Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Atlet Badminton Kevin Sanjaya bersama istrinya Valencia Tanoesoedibjo akhirnya resmi menjadi orangtua. 

Jessica Tanoesoedibjo, adiknya menjadi orang pertama yang membocorkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram Story pada 5 Januari.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 11 Januari 2024.

Pada unggahan tersebut, terlihat anak ketiga dari bos TV Harry Tanoesoedibjo itu memamerkan wajah imut dari keponakannya yang baru lahir.

BACA JUGA:Warga Bantaran Sungai di Muratara Wajib Waspada, Air Datang Tiba-tiba, Jembatan Gantung Putus

Terlihat Jessica ikut antusias atas kelahiran anak pertama Kevin dan Valencia yang kabarnya diberi nama Avery.

Foto unggahan tersebut diberi keterangan dengan “Welcome Dede Avery”. 

Pada akun Instagram @valenciantanoe terlihat tiga hari yang lalu sudah memposting foto tangan anaknya, beserta keterangan nama lengkap dan pengucapan namanya.

“8 Januari 2024, Menyambut anak sulung kami, putri tersayang kami, Avery Victoria Sukamuljo.

BACA JUGA:Ikan Gurame Bermanfaat untuk Kekebalan Tubuh, Cek Fakta Berikut ini

Avery Victoria Sukamuljo – ‘penasihat bijak dan pemenang’, pengucapan namanya: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh.”. tulis keterangan postingan tersebut.

Selain mengumumkan tanggal kelahiran dan nama lengkap sang buah hati, ia juga menambahkan keterangan, dari harapan Kevin dan Valencia untuk anak pertamanya itu.

“Doa kami Ava tersayang, semoga kamu tumbuh menjadi wanita yang bijaksana dari Tuhan. Pemberi nasihat dan cahaya bagi orang-orang di sekitarmu.

Kami berdoa agar kamu akan menang dalam hidup, dan bahwa Tuhan akan menggunakan kamu dan memimpin kamu dari kemenangan menuju kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: