Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 memasuki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City kontra Huddersfield Town, pada minggu, 7 januari 2024, kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town

Preview

BACA JUGA:Satria Mahathir Ditangkap Dugaan Kasus Penganiayaan Anak Pejabat di Batam, Berikut Kronologinya

Juara bertahan Manchester City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Huddersfield di Etihad Stadium pada pertandingan ini.

Di final musim selanjutnya Manchester City berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Setan Merah rival sekota dengan skor 2-1.

Di musim ini juga Manchester City tampil memukau setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dan berhasil menang atas Sheffield United di Premier League dengan skor 2-0.

Sementara hasil yang buruk didapati Huddersfield Town di dua pertandingan terakhirnya, tim tamu selalu kalah, saat menghadapi Middlesbrough (1-2) dan Leicester City (1-4).

BACA JUGA:Kemenag Adakan Dev-X, Nikah Massal Diramaikan Oleh Habib Ja’far, Ustadz Das’ad Latif, Rhoma Irama, dan Onad

Head to Head

Di atas kertas Manchester City jauh lebih unggul dan mendominasi dari Huddersfield di lima laga yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Huddersfield Town.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Gomez, Ake, Akanji, Walker; Lewis, Phillips; Bobb, Foden, Silva; Alvarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: