Prediksi Millwall vs Leicester City, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Millwall vs Leicester City, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Millwall vs Leicester City, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: lcfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 memasuki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Millwall kontra Leicester City, pada sabtu, 6 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Millwall vs Leicester City

Preview

BACA JUGA:Ikan Semah Dikenal Sebagai Pelindung Kawasan Mata Air, Lain Tempat Beda Penyebutan

Millwall akan menjamu Leicester City malam nanti di kandang mereka yaitu, Stadion The Den, London, Millwall merupakan club divisi championship an saat ini telah tampil impresif, dari lima pertandingan teranyar yang mereka lakoni.

Millwall mendapat tiga hasil menang dan dua hasil imbang tanpa pernah kalah, mereka saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 32 poin dari 26 pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya Millwall mendapatkan hasil menang dengan skor tipis 0-1 atas Bristol City pada Liga Championship.

Di FA Cup mereka juga memiliki histori yang cukup bagus pada musim 2012/2013 Millwall bisa melaju ke babak semifinal FA Cup.

BACA JUGA:5 Tips Aman Minum Kopi Setelah Makan, Wajib Disimak, Jangan Dianggap Remeh

Sementara tim tamu, Leicester City sekarang menduduki posisi teratas Liga Championship dengan torehan 65 poin sepanjang musim.

Mereka tampil dengan baik, di 10 laga terakhirnya mereka tak terkalahkan, pertandingan terakhir saat menjamu Huddersfield Town, Leicester membantai tim tamu dengan skor 4-1.

Head to Head

Di atas kertas Leicester City jauh lebih mendominan dan unggul dari Millwall dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Leicester City dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas Millwall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: