Prediksi Sunderland vs Newcastle, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.45 WIB, Derby Tyne-Wear

Prediksi Sunderland vs Newcastle, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.45 WIB, Derby Tyne-Wear

Prediksi Sunderland vs Newcastle, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 19.45 WIB, Derby Tyne-Wear--instagram: sunderlandafcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup 2023/2024 memasuki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan Sunderland kontra Newcastle pada, sabtu, 6 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 19.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Sunderland vs Newcastle

Preview

BACA JUGA:Videonya Viral, Usai Bunuh Ayah dan Ibu, ODGJ di Musi Rawas Ngopi

Sunderland akan menjadi tuan rumah dan menjamu Newcastle di babak ke-3 FA Cup di kandang mereka yaitu Stadium of Light, Sunderland.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung panas, karena kedua tim merupakan rival dan pertandingan ini merupakan Deby yang bertajuk Tyne-Wear.

Derby tersebut terakhir dilangsungkan pada maret 2016 setelah delapan tahun berlangsung kita bisa lagi melihat derby ini, tiket pertandingan juga sudah terjual habis.

Sunderland pasti akan All Out pada pertandingan ini, mereka bakalan memaksimalkan potensi laga kandang, akankah tuan rumah membuat Newcastle gemetar?

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Head to Head

Di atas kertas Sunderland lebih unggul dibanding Newcastle, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Sunderland dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Newcastle tanpa pernah kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Sunderland (4-2-3-1): Anthony Patterson; Trai Hume, Luke O'Nien, Daniel Ballard, Aji Alese; Dan Neil, Pierre Ekwah; Alex Pritchard, Jack Clarke, Jobe Bellingham; Nazariy Rusyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: