Inilah 10 Jenis Kopi yang Populer, Cocok untuk Kamu yang Ingin Buka Coffee Shop

Inilah 10 Jenis Kopi yang Populer, Cocok untuk Kamu yang Ingin Buka Coffee Shop

10 Jenis Kopi yang Populer--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang berkeinginan membuka coffee shop atau kedai kopi terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kopi yang populer.

Sebab, dengan kamu mengetahui rekomendasi jenis kopi populer, maka bisnis kedai kopi kamu dipastikan akan ramai dan tidak akan sepi pengunjung.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 5 Januari 2024.

Agar kedai kopi yang ingin kamu kembangkan semakin ramai, maka kamu perlu untuk mengetahui jenis kopi apa yang sedang populer yang wajib ada.

BACA JUGA:5 Tips Aman Minum Kopi Setelah Makan

Sebab dalam hal ini akan membantu meningkatkan profit penjualan sebab bisa menarik konsumen untuk bebas memilih minuman kopi yang disukai.

Inilah 10 jenis kopi yang populer yang wajib ada saat kamu ingin membuka coffee shop, yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Black coffee

Jenis kopi ini merupakan yang terkenal di dunia dan sangat disukai oleh orang-orang dewasa. Jenis minuman kopi yang sederhana ini dibuat dengan biji kopi bubuk yang sudah direndam dalam air panas lalu disajikan hangat.

BACA JUGA:Pecinta Kopi Harus Tahu, ini Perbedaan Kopi Susu, Latte, Cappuccino, dan Mocha

2. Espresso

Jenis kopi ini memiliki banyak penggemarnya, sebab rasa pahit yang pekat dan khas. Espresso sendiri berasal dari ekstraksi biji kopi yang digiling lalu ditambahkan dengan air panas di bawah tekanan suhu yang tinggi.

Kopi espresso dapat diminum tanpa campuran apapun dan dapat digunakan sebagai campuran minuman kopi lain dengan tambahan bahan susu, krim susu dan air panas.

3. Caffe latte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: