NOAH Resmi Pamit Undur Diri Dari Dunia Musik Indonesia Setelah 11 Tahun

NOAH Resmi Pamit Undur Diri Dari Dunia Musik Indonesia Setelah 11 Tahun

Grup band NOAH secara resmi mengumumkan hiatus dari dunia musik Indonesia. Sebagaimana informasi yang diunggah di akun Instagram resmi NOAH @noah_site.--@noah_site

LINGGAUPOS.CO.ID – Grup band NOAH secara resmi mengumumkan hiatus dari dunia musik Indonesia. Sebagaimana informasi yang diunggah di akun Instagram resmi NOAH @noah_site.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 4 Januari 2024.

Pada unggahan akun tersebut, memperlihatkan video kompilasi yang menampilkan banyak momen kebersamaan grup band yang beranggota Ariel, Lukman, dan David, saat manggung dan lainnya.

Melalui unggahan tersebut ditulis dengan keterangan, NOAH mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan terkhusus para penggemar,

BACA JUGA:Mobil Kepala Dinas di OKI Masuk Rawa Tanjung Senai Ogan Ilir, Gegara Tidak Dikasih Jalan Mendahului

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH". 

"Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis caption dalam unggahan itu.

Selain itu, NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada label musik yang selama ini menaungi yaitu Musica Studios. Harapan mereka, semua orang yang menjadi bagian dari Musica Studios selalu diberikan kesehatan.

"Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios." Tulis caption lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 100 Nama Bayi Laki-laki Islami Dilengkapi Maknanya

Anggota NOAH yang terdirid ari Ariel, Lukman, dan David ini berterima kasih juga kepada pihak-pihak lainnya seperti tim manajemen, tim dokumentasi, EO, promotor, media, hingga lainnya.

“Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha 

@chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa 

@alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: