Qof Coffee Lubuklinggau, Tempat Nongkrong Wajib Si Pecinta Kopi

Qof Coffee Lubuklinggau, Tempat Nongkrong Wajib Si Pecinta Kopi

Qof Coffee Lubuklinggau, Tempat Nongkrong Wajib Si Pecinta Kopi--instagram: qof.coffee

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDQof Coffee menawarkan suasana coffe shop yang bernuansa hangat, santai, menyenangkan dan sangat nyaman didatangi, bagi kalian si pecinta kopi wajib datang ke sini.

Salah satu bisnis kuliner yang saat ini sedang populer di Indonesia adalah Coffee Shop, tak heran jika bisnis ini bisa kalian temukan di mana-mana.

Karena menikmati kopi dan sajian lainnya sembari bersantai menjadi life style masyarakat pada saat ini, Coffee Shop adalah sebuah tempat nyaman untuk menikmati bercangkir-cangkir kopi favorit.

Salah satunya Qof Coffee yang berada di lubuklinggau menawarkan kenyamanan dan konsep menarik untuk menikmati kopi.

BACA JUGA:Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi Ditemani Pemandangan Alam yang Menawan

Customer tidak hanya menikmati kopi tetapi juga bisa belajar tentang kopi di sana, tempat yang sangat cocok didatangi bersama orang terdekat.

Apalagi suasananya sangat hangat dan bersahabat dengan pelayanan yang ramah serta memuaskan membuat kalian pasti betah untuk berlama-lama sembari ditemani kopi dan tawa.

Qof Coffee dimiliki oleh dua orang pemuda Lubuklinggau yaitu Pregi dan Arif Fadilah, nama Qof Coffee berasal dari Bahasa arab yaitu Qohwah yang berarti kopi.

Kalian bisa menikmati beraneka ragam kopi terbaik disini, manual brew juga lengkap seperti V 60, dan aneka espresso base seperti capucino, mocacino dan lainnya.

BACA JUGA:Berikut 6 Fakta 156 Pengungsi Rohingya Datang ke Sumatera Utara

Tak main-main tentang masalah kualitas mereka mempunya alat roasting kopi sendiri jadi mereka tentunya menjaga kualitas kopi yang disajikan,  mereka pun juga sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi di dunia kopi, tempat nongkrong wajib bukan bagi si pecinta kopi?

Tempat kopi yang satu ini juga sangat mudah untuk ditemui karena tempatnya hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Lubuklinggau.

Lokasi mudah diakses melalui kendaraan apa saja, Alamat lengkap Qof Coffee berada di Jl. Rambutan, Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Tempat ini juga sudah terdaftar di Google Map yang memudahkan kalian untuk datang ke sana, tempat kopi yang berkonsep minimalis farmhouse, menawarkan suasana hangat dan bersahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: