Viral Petugas Dishub Naik ke Kap Mobil yang Berjalan Usai Cekcok dengan Sopir, Ternyata Sopir Berbuat Begini

Viral Petugas Dishub Naik ke Kap Mobil yang Berjalan Usai Cekcok dengan Sopir, Ternyata Sopir Berbuat Begini

Viral Petugas Dishub Naik ke Kap Mobil yang Berjalan Usai Cekcok dengan Sopir, Ternyata Sopir Berbuat Begini--instagram: mood.jakarta

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID- Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang petugas Dishub naik ke kap mobil yang berjalan setelah cekcok dengan sopirnya. Rupanya si sopir melakukan hal ini. Berikut informasinya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang sopir terlibat cekcok dengan petugas Dishub di Jalan Denpasar Raya, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan

Hingga kemudian setelah terlibat cekcok singkat sopir mobi itu melajukan mobilnya dan seorang petugas Dishub naik ke kap mobil yang berjalan ini.

Video petugas yang naik ke atas kap mobil itupun beredar di berbagai media sosial, seperti salah satunya pada instagram @mood.jakarta, dikutip pada Kamis, 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat

Video itupun mulanya direkam oleh sopir mobil tersebut. Tampak, awalnya petugas Dishub memberhentikan mobil tersebut tanpa alasan yang jelas.

Sopir mobil yang merasa tak terima diberhentikan dan menanyakan alasan petugas memberhentikannya “Kenapa” Ujarnya.

Sementara itu petugas Dishub meminta minggir “Minggir dulu, kooperatif,” Pinta Petugas.

Dalam video tampak ada 4 petugas yang mencoba memberhentikan paksa mobil tersebut. Bahkan, ada 2 petugas yang memukul dan menggedor kaca mobil.

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Belajar Salat

Namun, si sopir tetap tak mau turun dari mobilnya, kemudian seorang petugas tampak naik ke atas kap mobil.

Bukannya berhenti, sopir tersebut justru memacu kendaraannya denan kecepatan tinggi dengan keberadaan petugas Dishub dia atas kap mobilnya.

Tampak petugas Dishub yang berada di atas kap mobil itu memohon agar sopir menghentikan mobilnya, “Baya ini” ujar petugas.Bukannya berhenti, sopir itu justru tetap melaju dan sesekali melakukan zigzag. 

Kronologi Peristiwa Sopir Diberhentikan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: