Prediksi Osasuna vs Almeria, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Osasuna vs Almeria, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Osasuna vs Almeria, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: caosasuna

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 akan ada pertandingan yang menarik di pekan ini, salah satunya pertandingan antara Osasuna kontra Almeria.

Osasuna vs Almeria dijadwalkan pada kamis, 4 januari 2023 dan kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB, jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Hasil rangkuman tersebut berisi, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir pertandingan Osasuna vs Almeria sebagai berikut:

Prediksi Osasuna vs Almeria

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 6 Tersangka Geng Motor Lubuklinggau, Tonton Video Pers Rilisnya di Sini

Preview

Osasuna akan menjadi tuan rumah dan menjamu Almeria di kandang mereka yaitu Stadion El Sadar, tuan rumah saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan torehan 19 poin dari 18 pertandingan yang mereka lakoni.

Dari 18 pertandingan Osasuna dengan lima hasil menang, empat hasil imbang dan Sembilan kali menderita kekalahan.

Sementara Almeria berada di posisi juru kunci dengan hanya mengumpulkan 5 poin sepanjang musim ini, dengan belum pernah menang, lima hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak 13 kali.

BACA JUGA:Pemimpin Oposisi Korsel Ditikam di Leher, Saat Hadiri Konferensi Pers Di Situasi Tak Terduga, ini Kronologinya

Head to Head

Di atas kertas Osasuna lebih unggul dan mendominasi dari Almeria dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Osasuna dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Almeria.

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna: Herrera; Areso, D. Garcia, Cruz, Pena; Ibanez, Torro, Gomez; Avila, R. Garcia, Budimir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: