Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung

Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung

Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung--dok:linggaupos.co.id

BACA JUGA:Ini Resep Buncis Goreng Telur Asin, Cocok untuk Disantap Saat Sarapan dan Makan Siang

Terutama bagi anda yang memiliki jiwa petualang, pastikan untuk ikut mengarungi sungai kasie melalui arung jeram yang menantang itu.

Nah, untuk kamu yang tidak berani menaiki wahana arung jeram, jangan khawatir anda tetap bisa menikmati mandi di sungai kasie.

Dengan menyewa ban anda dapat bermain di spot yang telah disediakan di pinggirannya, tentunya hal itu tak kalah serunya karena anda juga dapat menikmati pancuran air yang dibuat lebih aman dan cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Selain itu, bagi kalian yang tidak mau mandi, anda juga dapat menikmati secangkir minuman hangat, maupun kuliner lainnya yang ada di sana, sembari menikmati keindahan alam yang ditawarkan di sana.

BACA JUGA:Cara Tepat Membuat Kopi Hitam Pakai Air Galon, Dijamin Tidak Ada Dedak, Sama Seperti Air Mendidih

Pasalnya, selain menawarkan wisata air yang menyenangkan, di objek wisata kasie juga menyediakan fasilitas yang memadai seperti pondok untuk nongkrong, wc serta mushola.

Nah pondok yang telah disediakan khusus bagi pengunjung dapat dimanfaatkan untuk tempat nongkrong, apalagi jika anda datang bersama keluarga, teman maupun pasangan. Kalian dapat menikmati makan bersama di pondok.

semoga ulasan ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi LINGGAUPOS.CO.ID setiap hharinya untuk mendapatkan beragam informasi menarik dan terbaru lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: