Prediksi Real Sociedad vs Alaves, La Liga, Rabu 3 Januari 2023, Kick Off 01.15 WIB, Peluang untuk Tuan Rumah

Prediksi Real Sociedad vs Alaves, La Liga, Rabu 3 Januari 2023, Kick Off 01.15 WIB, Peluang untuk Tuan Rumah

Prediksi Real Sociedad vs Alaves, La Liga, Rabu 3 Januari 2023, Kick Off 01.15 WIB, Peluang untuk Tuan Rumah--instagram: realsociedad

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Real Sociedad kontra Alaves, pada rabu, 3 januari 2023, kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Sociedad vs Alaves

Preview

BACA JUGA:Libur Nasional dan Cuti Bersama Januari 2024, untuk yang Kurang Liburan Wajib Tahu

Real Sociedad menutup tahun 2023 dengan hasil positif mereka lolos di babak 16 besar Liga Champions dan masih bertahan di Copa del Rey, di La Liga musim ini Real Sociedad menduduki Zona Eropa di klasemen musim ini.

Mereka saat ini menduduki posisi ke-6 klasemen sementara La Liga musim 2023/2024 dengan raihan 31 poin sepanjang musim ini.

Mereka berambisi menang pada pertandingan melawan Alaves pada dini hari nanti, karena dua hasil imbang di dua laga terakhirnya membuat mereka bisa kapan saja terhempas dari Zona Eropa.

Dua hasil imbang didapatkan Real Sociedad saat melawan Real Betis (0-0) dan Cadiz (0-0), Real Sociedad harus menang karena bertaut hanya 3 poin saja dengan pesaing terdekatnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kopi yang Bisa Bakar Lemak di Badan, Berikut Cara Membuatnya

Di sisi lain Alaves menunjukan performa buruk di musim ini pada tiga pertandingan terakhirnya di La Liga, Alaves mendapati kekalahan berturut di tiga laga terakhirnya.

Mereka hanya mampu mendapatkan 16 poin dan menduduki posisi ke-16 klasemen sementara La Liga 2023/2024.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: