Wisata Kasie Lubuklinggau, Cukup Bayar Rp2.000, Bisa Nikmati Liburan Seharian

Wisata Kasie Lubuklinggau, Cukup Bayar Rp2.000, Bisa Nikmati Liburan Seharian

Wisata Sungai Kasie Lubuklinggau-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID – Objek Wisata Kasie salah satu destinasi keindahan alam yang ada di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Cukup bermodalkan Rp2.000, kalian bisa menikmati kenindahan Sungai Kasie dan pemandangan alam yang masih asri. 

Letaknya berada di ujung Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan mengarah ke perbatasan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.    

Tepatnya di aliran Sungai Kasie Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Wisata di Lubuklinggau ini, Bisa Merasakan Sensasi Arung Jeram, Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024

Sabtu, 30 Desember 2023, kami LINGGAUPOS.CO.ID dan SILAMPARITV.CO.ID telah menjadwalkan refleksi akhir tahun. Kegiatan ini juga bersamaan dengan pembubaran panitia even Ngeradak Mall Tahun 2023 yang dipusatkan di Lippo Plaza Lubuklinggau. 

Pukul 09.00 WIB, kami berangkat dari halaman Graha Pena Linggau Pos menuju ke Destinasi Wisata Sungai Kasie. 

Bukan naik mobil Pajero apalagi Alpad guys. Berangkat dengan 9 sepeda motor, kami berjalan beriringan dengan cuaca sedikit gerimis. 

Dari Garaha Pena Linggau Pos di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, waktu tempuh kami ke Wisata Sungai Kasie lebih kurang 20 menit. 

BACA JUGA:Wisata Danau Ranau, Tepat Buat Liburan Tahun Baru 2024

Nah setelah sampai di Kelurahan Lubuk Tanjung, sepeda motor yang kami tumpangi harus menyeberangi jembatan gantung di atas Sungai Kelingi. 

Dari pangkal jembatan gantung inilah, sensasi liburan ke alam yang asri mulai kami rasakan. Untuk menyeberangi jembatan gantung yang membelah aliran Sungai Kelingi, butuh nyali yang kuat guys. 

Kami terpaksa harus bolak balik jembatang gantung karena harus menyeberangkan sepeda motor yang ditimpangi Tim Wanita LINGGAUPOS.CO.ID maupun SILAMPARITV.CO.ID. 

Bagi kalian yang ingin menikmati pemandangan gembercik air Sungai Kelingi, bisa berjalan kaki menyeberangi jembatan gantung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: