Produk Lokal Ini Mencetak Rekor Penjualan saat 12.12 di TikTok, Tembus 35.000 Pembeli dalam Sehari

Produk Lokal Ini Mencetak Rekor Penjualan saat 12.12 di TikTok, Tembus 35.000 Pembeli dalam Sehari

Produk lokal ini mencetak rekor penjualan saat 12.12 di TikTok.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Produk lokal ini mencetak rekor penjualan saat 12.12 di TikTok dan tembus 35.000 pembeli dalam sehari.

Industri fashion Indonesia terus menerus mengalami peningkatan dengan beragam hadirnya brand-brand lokal yang tentu dengan kualitas terbaik.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 27 Desember 2023.

Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) mengatakan bahwa banyak brand-brand lokal ini sudah memperluas pasarnya hingga ke pasar global.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Produk Apple yang Akan Rilis pada 2024, iPhone 16 Hingga OLED iPad Pro

Diketahui, produk customnya ini unik dan menjadi tren baru, di industri fashion Indonesia terus mengalami peningkatan dengan hadirnya beragam brand lokal dengan kualitas terbaiknya yang diinfokan mampu bersaing secara global skala Internasional.

Produksi secara ragam dan desain serta model ini juga perlu dibarengi dengan peningkatan strategi marketing dan melibatkan beragam aspek pada pemasaran digital dalam menjangkau pelanggan yang lebih luas dengan biaya yang efesien.

Platform media sosial TikTok saat ini menjadi peran penting untuk membantu pertumbuhan brand lokal Indonesia untuk meningkatkan penjualan bisnisnya.

Salah satunya brand Aerostreet dan Erigo yang mana berhasil mengoptimalkan potensi bisnisnya dengan pesat hanya melalui transormasi dengan memanfaatkan fitur yang ada di platform TikTok.

BACA JUGA:Soal Beredar Makanan Kadaluwarsa, Munawar Himbau Masyarakat untuk Tidak Tergiur dengan Produk Murah

1. Brand Lokal Aerostreet

Adhitya Caesarico selaku pendiri. Diketahui brand ini sudah berdiri sejak 2015 sebagai toko offline yang hanya fokus pada produk sepatu bagi para pelajar dan mahasiswa.

Dalam mengatasi tantangan industri yang dinamis, brand ini mencoba merambah ke ranah pemasarn digital lewat e-commerce sejak 2019 lalu.

Alhasil dapat memperluas brand nya pada kategori pakaian di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: