Viral Shabani, Gorila Berwajah Tampan Curi Hati Para Wanita Jepang

Viral Shabani, Gorila Berwajah Tampan Curi Hati Para Wanita Jepang

Viral kisah pesona Shabani, gorila tampan yang berhasil curi hati para wanita di Jepang.-Instagram @folkative-

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral kisah pesona Shabani, gorila tampan yang berhasil curi hati para wanita di Jepang.

Alih-alih mendambakan seorang pria tampan, para wanita Jepang ini justru mendambakan kehadiran dari seekor Gorila.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Minggu, 24 Desember 2023.

Shabani ini merupakan seekor gorila jantan yang lahir di Belanda dan dibesarkan di Australia, hingga saat ini ia menetap di Higashiyama Zoo, Jepang.

BACA JUGA:Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Besan di Musi Rawas

Foto gorila ini tersebar luas di media sosial, dan menjadi heboh hingga viral di jagat maya, membuat para pengunjung kebun binatang jumlahnya meningkat dua kali lipat daripada biasanya.

Menurut informasi, keeksotisan paras gorila ini memberinya predikat sebagai gorila tertampan dan gagah, sebab ketampanannya itu membuatnya menjadi daya tarik bagi para pengunjung terutama kaum wanita.

Diketahui, tercatat dari data, wanita-wanita Jepang menyumbang sekitar 50 persen dari total pengunjung di kebun binatang.

Mereka yang datang, tidak hanya datang dan memandang Shabani dari kejauhan, namun juga untuk mengabadikan momen indah bersama gorila tampan melalui kamera ponsel mereka.

BACA JUGA:Cek Pos Operasi Lilin Musi 2023, Ini Pesan Kapolres Musi Rawas untuk Personil

Atas fenomena ini, menunjukkan bahwa data tarik seekor gorila dapat menciptakan kegembiraan dan keajaiban di antara pengunjung, tidak terkecuali wanita Jepang yang terpesona dengan kehadiran Shabani ini.

Shabani ini terkenal saat beberapa pengunjung di Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya, Jepang mengabadikan gambar Shabani hingga pada akhirnya gambar tersebut menyebar di media sosial yaitu di platform X.

Gambar Shabani ini justru mendapat respon positif dari warganet yang juga menilai ketampanan dan juga kegagahan dari gorila tersebut.

Takayuki Ishikawa membenarkan fenomena para pengunjung yang rakai datang ke kebun binatang. Ia mengatakan sejak Shabani terkenal, pengunjung di sana mengalami peningkatan, bahkan dua kali lipat dari biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: