Prediksi AS Roma vs Napoli, Serie A, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi AS Roma vs Napoli, Serie A, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

officialasroma--instagram: officialasroma

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AS Roma versus Napoli pada, minggu, 24 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa sedikit mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi AS Roma vs Napoli

Preview

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Burnley, Premier League, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

AS Roma akan menjadi tuan rumah dan menjamu Napoli di kandang mereka yaitu Olimpico, di pertandingan terakhirnya AS Roma mendapati hasil buruk kalah atas Bologna dengan skor 0-2.

Sementara Napoli mendapatkan hasil bagus saat menang atas Cagliari dengan skor tipis 2-1, dua gol untuk Napoli diciptakan oleh Victor Osimhen dan Khiva Kvaratskhelia.

Namun sayangnya, Napoli harus gugur di babak 16 besar Coppa Italia bersama Inter Milan, Napoli kalah saat menghadapi Frosinone dengan skor 4-0.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Bournemouth, Premier League, Hari ini, Kick Off 22.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Napoli lebih unggul dari AS Roma jika dilihat dari lima pertandingan teranyar Napoli dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas AS Roma.

Di lima pertandingan terakhir AS Roma dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan di Liga Europa dan Serie A.

Sedangkan di lima pertandingan Napoli dengan dua hasil menang dan tiga kali menderita kekalahan di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: