Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Flip Pertama dengan Harga Dibawah 1 Digit, ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Flip Pertama dengan Harga Dibawah 1 Digit, ini Spesifikasi dan Harganya

Handphone Tecno Phantom V Flip 5G secara resmi sudah diumumkan, dan secara lengkap spesifikasi dan harga ketika ponsel android layar lipat ini diluncurkan di pasaran.--instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Handphone Tecno Phantom V Flip 5G secara resmi sudah diumumkan, dan secara lengkap spesifikasi dan harga ketika ponsel android layar lipat ini diluncurkan di pasaran.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada, Jumat 22 Desember 2023.

Diketahui, di Indonesia sendiri Tecno Phantom V Flip 5G dijadwalkan akan diumumkan pada 28 November 2023. Semenjak diumumkannya itu, Handphone Android ini langsung menyita perhatian.

Bagaimana tidak, ponsel Tecno Phantom V Flip 5G ini menjadi ponsel layar lipat pertama di Indonesia dengan dibanderol harga di bawah Rp10 juta.

BACA JUGA:4 Cara Merakit PC Gaming untuk Streaming Bagi Pemula

“Tecno terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ucap Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, dalam keterangan resminya, Jumat 24 November 2023.

"Kami berharap HP Android lipat baru ini akan diterima dengan baik dan dapat mendukung aktivitas seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Smartphone ini diluncurkan di Indonesia hanya tersedia dalam satu varian RAM 8GB dan memori 256GB, harga normal ponsel ini dibanderol dengan harga Rp8.999.000.

Smartphone ini berasal dari perusahaan China, dan mereka mengumumkan HP Android layar lipat pertamanya ini, dapat dibeli dengan harga lebih murah melalui promo earlt bird hingga 31 November 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop untuk Desain Grafis Terbaik, Nomor 2 Harganya Rp12 Jutaan, Dijamin Tidak Ngelag

Diketahui, early bird Tecno Phantom V Flip 5G ini dapat dibeli dengan harga Rp7.999.000 di toko Erafone, Eraspace.com, dan juga platform e-commerce.

Berikut spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G:

Smartphone ini memiliki layar utama LTPO AMOLED 6,9 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.640 x 1.080 piksel).

Refresh rate adaptif 10 hingga 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, rasio layar 94.5 persen, dan PWM dimming 1440 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: