Prediksi Luton Town vs Newcastle United, Premier League 2023/2024

Prediksi Luton Town vs Newcastle United, Premier League 2023/2024

Prediksi Luton Town vs Newcastle United, Premier League 2023/2024--instagram: newcastle

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Luton vs Newcastle pada sabtu, 23 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Luton Town vs Newcastle United

Preview

BACA JUGA:Siswi SD Hilang, Ternyata Diculik, Disetubuhi, Dijual hingga Dipaksa Layani Puluhan Pria Hidung Belang

Tuan rumah Luton di musim ini menjalani debut nya di Premier League sebagai 3 tim promosi di Liga Inggris, namun sayangnya mereka sekarang berada di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League dengan torehan 9 poin dari 16 laga yang mereka lakoni, dan masuk ke zona degradasi.

Tapi Newcastle tidak bisa menganggap remeh Luton, walaupun berada di zona degradasi Luton sering kali menyulitkan tim-tim raksasa seperti Man City, MU, Arsenal dan Liverpool di musim ini, mengingat hal tersebut Newcastle harus tampil all out jika mengincar 3 poin sempurna.

Apa lagi saat ini Newcastle mengalami penurunan performa dengan hanya berhasil menang 1 kali dari lima laga teranyar yang mereka jalani, dan empat pertandingan lainnya mereka menderita kekalahan.

Mereka tersingkir di Liga Champions dan di Premier League menduduki posisi ke-6 klasemen sementara musim ini.

BACA JUGA:Viral Video Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung

Head to Head

Luton dan Newcastle baru satu kali bertemu di FA Cup tahun 2018, pada pertandingan itu Newcastle berhasil menekuk Luton dengan skor 3-1.

Di lima pertandingan Luton Town dengan lima kali menderita kekalahan.

Di lima laga terakhir Newcastle United dengan satu hasil menang atas Fulham (3-0) dan empat kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: