Prediksi Frosinone vs Juventus, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Juventus, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Juventus, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 18.30 WIB--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Frosinone versus Juventus pada, sabtu 23 desember 2023, kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa sedikit mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Frosinone vs Juventus

Preview

BACA JUGA:Teks Doa Peringatan Hari Ibu 2023, Resmi dari Kemenpppa RI

Frosinone akan menjamu Nyonya tua di kandang mereka yaitu Stadion Benito Stripe, di pertandingan terakhirnya tuan rumah mendapat hasil bagus setelah menang 4-0 atas Napoli, skor kacamata berlangsung dari babak pertama.

Di babak kedua Frosinone tancap gas menambah empat gol, gol yang tercipta dari Enzo Barrenechea di menit ke-65, Giuseppe Caso di menit ke-70, Walid Cheddira di menit-90+1 dan Andou Harroui di menit ke-90+5.

Sementara tim tamu hanya bisa menahan imbang Genoa dengan skor 1-1, Juventus unggul lebih dulu lewat gol penalti Federico Chiesa di menit ke-28.

Skor 1-0 sampai babak pertama berakhir, selang 3 menit babak kedua berlangsung Ginoa menyamakan kedudukan yang ditorehkan Albert Gudmundsson, skor 1-1 bertahan sampai peluit Panjang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias Bunga untuk Hadiah Spesial Hari Ibu

Head to Head

Di atas kertas Juventus lebih unggul dan mendominasi atas Frosinone, di empat pertandingan yang mempertemukan kedua nya baru-baru ini, Juventus dengan tiga hasil menang dan satu hasil imbang atas Frosinone.

Prediksi Susunan Pemain

Frosinone: Michele Cerofolini, Caleb Okoli, Ilario Monterisi, Mateus Lusuardi, Giorgi Kvernadze, Mehdi Bourabia, Enzo Barrenechea, Luca Garritano, Marco Brescianini, Walid Khedira, Giuseppe Caso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: