18 Cafe Rekomendasi Google di Lubuklinggau, Cocok untuk Sambut Tahun Baru 2024

18 Cafe Rekomendasi Google di Lubuklinggau, Cocok untuk Sambut Tahun Baru 2024

Jojo Sky Lounge Dewinda Hotel Lubuklinggau, Rekomendasi Cafe untuk Menyambut Tahun Baru 2024--Dewinda Hotel Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Di Kota Lubuklinggau cukup banyak cafe, yang tentunya menjadi lokasi yang cocok untuk menyambut tahun baru 2024.

Menurut rekomendasi google ada 18 cafe kekinian yang bisa menjadi lokasi atau tempat nongrong, untuk menyambut tahun baru 2024.

Nongkrong di cafe bersama teman ataupun yang tercinta di cafe, sambil menyambut tahun baru, tentunya hal menyenangkan bukan.

Apalagi saat bersantai sambil menikmati suasana malam, kemudian juga ada kembang api dari ketinggian, tentu akan menjadi kenangan tak terlupakan.

BACA JUGA:5 Warung Martabak HAR di Palembang Rekomendasi Google, Cocok untuk Kuliner Tahun Baru 2024

Masing-masing cafe tersebut ini, memiliki menu-menu yang bisa dipesan. Tentunya ada berbagai menu yang bisa dipesan.

Berikut 18 cafe rekomendasi google di Lubuklinggau, yang cocock untuk tempat menyambut tahun baru.

1. Nusantara 86 Resto & Cafe

Nusantara 86 Resto & cafe terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Café ini memiliki halaman parkir yang luas, juga ada lokasi tempat duduk indoor dan oudoor. Sehingga Anda bisa memilih, ingin duduk di mana.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Warung Seblak di Palembang Jadi Wisata Kuliner saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024

2. Kedai Mami

Kedai Mami ini berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Kedai ini dikenal sebagai tempat yang sering menampilkan live pertandingan sepak bola. Nah, yang hobi bola tentu mengetahui lokasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: