Carl’s Jr Resmi akan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia Pada Akhir Tahun 2023

Carl’s Jr Resmi akan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia Pada Akhir Tahun 2023

Carl’s Jr Resmi akan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia Pada Akhir Tahun 2023.--Instagram @folkative/grand-indonesia.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Gerai restoran burger, Carl’s Jr secara resmi mengumumkan akan tutupnya seluruh Gerai di Indonesia pada akhir tahun 2023 ini, tepatnya pada 31 Desember 2023.

Diambil dari berbagai sumber dan unggahan akun X @carlsJrID, yang dikutip pada Kamis, 21 Desember 2023.

Pihak dari gerai tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Indonesia yang sudah membersamai restoran burger asal Amerika Serikat ini lewat akun X resmi mereka.

Diketahui, Carl’s Jr sudah beroperasi selama 10 tahun di Indonesia, terhitung sejak tahun 2013.

BACA JUGA:Inilah Cara Diet dengan Teh Hijau, Ampuh Turunkan Berat Badan

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama 10 tahun. Carl's Jr. Indonesia akan mengakhiri operasionalnya yang selama ini beroperasi dibawah Mahadasha Group pada tanggal 31 Desember 2023," tulis pengumuman resmi gerai tersebut.

Menurut informasi, Carl’s Jr. Indonesia adalah bisnis ritel pertama dari perusahaan swasta punya keluarga dari Hamami, Pt Tiara Marga Trakindo (TMT).

Lewat anak usahanya, TMT akan menjejakkan bisnis ritel pertamanya ini dengan mendapatkan hak ekslusif bagi waralaba merek Carl’s Jr. Indonesia pada Juli 2013 di bawah naungannya PT Generasi Mutiara Bangsa dengan lima gerai yang ada di Jakarta.

Pada tahun 2014, total gerai yang dimiliki Carl’s Jr. Indonesia mencapai tujuh gerai. 

BACA JUGA:Wisata Bianglala, Destinasi Terbesar di Kota Palembang, Rugi Dilewatkan untuk Liburan Tahun Baru 2024

Gerai pertama Carl’s Jr. di bawah manajemen Mahadya beroperasi di wilayah Bintaro Jaya Xchange Mall yang diresmikan pada Januari 2014.

Setelah itu, Mahadya sudah melebarkan pasar Carl’s Jr. ke Surabaya lewat gerai pertamanya di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Gerai Carl’s Jr. Indonesia yang diresmikan pada Februari 2014 ini adalah gerai yang ada di bandara yang pertama beroperasi 24 jam.

Irzan H Pulungan selaku Presiden Direktur Mahadya, menjelaskan Mahadya merupakan salah satu unit bisnis baru yang khusus didirikan oleh TMT untuk merambah bisnis ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: