Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid, Pekan ke-18 La Liga Spanyol, Kemenangan Mudah untuk Raja Eropa

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid, Pekan ke-18 La Liga Spanyol, Kemenangan Mudah untuk Raja Eropa

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid, Pekan ke-18 La Liga Spanyol, Kemenangan Mudah untuk Raja Eropa--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-18 akan ada empat pertandingan yang tersaji pada dini hari nanti, salah satu yang paling ditunggu adalah pertandingan antara Alaves kontra Real Madrid.

Pertandingan Deportivo versus Real Madrid akan dilaksanakan pada, jumat 22 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid

BACA JUGA:Makna dan Lirik Lagu Ibu Milik Iwan Fals, Cocok Didengarkan di Hari Ibu

Preview

Deportivo Alaves akan menjamu Raja Eropa Real Madrid di kandang mereka yaitu Mendizorroza, tuan rumah Alaves tampil kurang konsisten di beberapa pertandingan di musim ini, di dua laga terakhirnya Alaves menderita kekalahan beruntun.

Dua hasil kalah Alaves didiapati saat menghadapi Las Palmas dengan skor 0-1 dan saat menghadapi pemuncak klasemen sementara La Liga musim 2023/2024 Girona dengan skor 0-3.

Sepanjang La Liga musim ini tuan rumah telah menelan pil pahil kalah sebanyak Sembilan kali.

BACA JUGA:Sejarah Hari Ibu 22 Desember, Telah lahir Sejak Puluhan Tahun, Simak Perjalananya Beserta Tema di Tahun ini

Di sisi lain Real Madrid tampil impresif di pertandingan terakhirnya Real Madrid menekuk lutut Villarreal dengan skor 4-1.

Di pertandingan kali ini Raja Eropa tetap menjadi yang difavoritkan untuk menang.

Head to Head

Di atas kertas tentunya Real Madrid lebih mendominasi dan unggul dari tim tamu, dengan lima hasil menang dari lima pertandingan saat menghadapi Alaves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: