Viral, Wanita Muda Usai Melahirkan Tega Bunuh Bayi dan Sembunyikan Mayatnya di Termos Nasi

Viral, Wanita Muda Usai Melahirkan Tega Bunuh Bayi dan Sembunyikan Mayatnya di Termos Nasi

Viral di medi sosial seorang wanita muda di Samarinda tega membunuh bayinya dan diduga membunuh bayi tersebut hingga menyembunyikan mayatnya di dalam termos nasi. --Instagram @folkshitt

SAMARINDA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di medi sosial seorang wanita muda di Samarinda tega membunuh bayinya dan diduga membunuh bayi tersebut hingga menyembunyikan mayatnya di dalam termos nasi

Diambil dari berbagai sumber, yang dikutip pada Kamis, 21 Desember 2023.

Wanita yang berinisial AS (22) asal Samarinda ini, diduga membunuh bayi nya sendiri, usai melahirkan di dalam toilet dan menyembunyikannya di dalam termos nasi. 

"Iya bayi itu setelah lahir dicelupkan di dalam gayung berisi air, kemudian setelah tidak bergerak bayi itu kemudian dimasukkan ibunya ke dalam plastik dan ditaruh ke dalam termos nasi, " terang Kapolresta Samarinda, Kombes Ary Fadli. 

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Hias Bunga yang Aman Dimakan, Nomor 1 Lebih Disukai untuk Tujuan Kuliner

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi di rumah AS tepatnya di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, pada Rabu 13 Desember 2023.

Diketahui, AS tersebut panik sebab melahirkan seorang bayi laki-laki hasil dari hubungan dengan pacarnya. 

"Alasan tersangka panik takut ketahuan keluarga karena bayi itu hasil hubungan gelap dia sama pacarnya, " lanjutnya. 

Selain itu, Ary menjelaskan perbuatan AS terungkap usai dilarikan ke rumah sakit sebab mengeluhkan sakit akibat nyeri haid. 

BACA JUGA:7 Wisata di Indonesia Pernah Didatangi Selebritis Dunia, BisaJadi Pilihan Liburan Tahun Baru 2024

Hasil dari pemeriksaan dokter, dokter mengungkapkan bahwa AS baru saja melahirkan. 

"Setelah melahirkan, tersangka ini istirahat ternyata ari-arinya itu masih tertinggal di perut jadi kontraksi terus sampai sakit, terus dibawa ke rumah sakit. Begitu dicek dokter ternyata pelaku habis melahirkan," ucapnya. 

Menurut keterangan dari pihak rumah sakit Dirgahayu Samarinda, mereka kemudian melapor ke polisi terkait kondisi AS yang baru saja melahirkan namun bayinya tidak ada. 

Setelah mendapat laporan, polisi lalu mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: