Terungkap, Jumlah Utang Guru SD yang Bunuh Diri Bersama Istri dan Anak di Malang

Terungkap, Jumlah Utang Guru SD yang Bunuh Diri Bersama Istri dan Anak di Malang

Terungkap, Jumlah Utang Guru SD yang Bunuh Diri Bersama Istri dan Anak di Malang--instagram

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Rupanya segini jumlah hutang yang dimiliki Guru SD di MALANG yang nekat bunuh diri bersama istri dan anak. Berikut informasinya.

Baru-baru ini satu keluarga di Malang yang terdiri dari Ayah, Ibu, serta anaknya bunuh diri, hal tersebut diduga karena masalah hutang.

Kejadian yang berhasil membuat geger publik itu memnimbulkan tanda Tanya besar, dan menjadi misteri mengenai jumlah utang yang menyebabkan Guru SD sekeluarga itu bunuh diri.

Hal tersebut pun terus diselidiki oleh pihak kepolisian dan meminta keterangan para saksi di sekitar korban dan keluarganya, hingga jumlah hutang itu pun terungkap.

BACA JUGA:15 Tahun Mengabdi, Guru Honener Muratara Dituntut 10 Bulan Bui

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan, bahwa berdasarkan hasil dari pemeriksaan para saksi-saksi Wahaf Efendi, warga Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, memiliki utang hingga puluhan juta.

“Dari saksi-saksi yang kita periksa untuk kisaran utang, saya mohon maaf hanya bisa menyampaikan capai puluhan juta rupiah” Ucapnya.

Adapun seorang saksi itu merupakan seseorang yang disebut dimintai uang untuk dipinjam oleh korban. Namun, Gandha tidak menjelaskan detail siapa sosok yang dihutangi oleh guru SD di Malang itu.

Tetapi ada beberapa saksi yang menyampaikan persoalan utang itu. “intinya ada beberapa saksi menyampaikan bahwa yang bersangkutan punya utang kepada dirinya (saksi) kurang lebih seperti itu.” Ujarnya.

BACA JUGA:Reses Perseorangan H Fauzi Amro Sukses Digelar dan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Nahdiyin Musi Rawas

Hal itu yang diduga menjadi motif bunuh diri Wahaf Efendi serta diduga mengajak istri dan anaknya.

Sebelumnya, kabar mengenai adanya dugaan bunuh diri berawal dari laporan warga sekitar pada Selasa, 12 Desember 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Satu keluarga di Dusun Borobugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ditemukan tewas dan diduga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Guru SD berinisial W (38) ditemukan tewas bersama dengan istri dan satu anaknya pada Selasa, 12 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: