Apa Itu Pick Me, Istilah Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google Tahun 2023, Berikut Cirinya

Apa Itu Pick Me, Istilah Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google Tahun 2023, Berikut Cirinya

pick me merupakan suatu perilaku dari seseorang yang memohon perhatian serta penerimaan dari orang lain dengan cara yang tidak sehat, seperti membandingkan atau merendahkan gendernya sendiri.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Belakangan ini ada istilah pick me girl atau cewek pick me.

Secara umum, pick me merupakan suatu perilaku dari seseorang yang memohon perhatian serta penerimaan dari orang lain dengan cara yang tidak sehat, seperti membandingkan atau merendahkan gendernya sendiri.

Diambil dari berbagai sumber, yang dikutip pada Selasa, 19 Desember 2023.

Istilah pick me ini bisa hadir dalam bentuk gaya hidup, hobi, perilaku, atau minat yang seolah-olah unik dan berbeda dari wanita lainnya hingga mampu menarik perhatian dari lawan jenis atau orang yang ingin didapat perhatiannya.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Fulham, Carabao Cup, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Istilah pick me sering dipakai oleh orang Indonesia, dan banyak dicari di google tahun 2023. Oleh sebab itu, berikut penjelasan mengenai apa itu pick me, sifat pick me, hingga cirinya.

Menurut informasi, sifat pick me ini muncul di pribadi seseorang sebab faktor internalized misogyny atau perilaku membenci dan rasa tidak suka terhadap perempuan.

Perilaku seperti itu akan mendorong seorang cewek pink me untuk menjauhkan diri dari stereotip perempuan tradisional yang selama ini dianggap tidak menonjol, tidak spesial dan cenderung negatif.

Diketahui, jika menjauhi stereotip perempuan tradisional yang selama ini ia tahu, cewek pick me pun menganggap bahwa dirinya berbeda dan bahkan terlihat superior dibanding orang lain.

BACA JUGA:35 Perilaku Buruk yang Bisa Menghalangi Datangnya Rezeki Menurut Islam, Cek Pernahkah Kalian Lakukan

Cewek pick me ini mentalitas nya dianggap sebagai suatu upaya untuk menghindar dari kesepian serta penolakan.

Bukan hanya itu, pick me girl juga senang pada gagasan bahwa dirinya akan menjadi orang yang dipilih dari banyaknya perempuan di luar sana.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ciri-ciri dari pick me girl berikut diantaranya:

1. Selalu berusaha tampil beda dari perempuan lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: