Pengantin Wanita di Palembang Ditinggal Kabur Suami Usai Akad: Aku Tidak Ikhlas Ngeliat Orang Tuaku Hancur

Pengantin Wanita di Palembang Ditinggal Kabur Suami Usai Akad: Aku Tidak Ikhlas Ngeliat Orang Tuaku Hancur

Pengantin Wanita di Palembang Ditinggal Kabur Suami Usai Akad: Aku Tidak Ikhlas Ngeliat Orang Tuaku Hancur--instagram

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pengantin  di PALEMBANG menceritakan kehancurannya usai ditinggal kabur suami usai akad nikah, berikut ceritanya yang buat banyak orang ikut sedih.

Pengantin wanita di Palembang membagikan kisah pilunya di media sosial terkait kaburnya sang suami usai akad, dan betapa hancurnya ia dan keluarga saat itu.

Suatu pernikahan harusnya menjadi momen sakral dan menjadi awal lembaran baru untuk memulai kehidupan berumah tangga bersama pasangan.

Namun, beda halnya seperti yang dialami seorang wanita di Palembang ini, pernikahan yang seharusnya menyenangkan menjadi kepedihan yang menyakitkan baginya.

BACA JUGA:Kapan Ramadan dan Idul Fitri 2024, ini Tanggalnya Sesuai SKB Menteri

Curhatan wanita di Palembang itupun viral di media sosial, lantaran ia ditinggal kabur oleh suami usai akad.

Kisah tersebut diceritakan melalui akun TikTok caaramelatte1, dikutip pada Senin, 18 Desember 2023. Dalam unggahan tersebut wanita itu berbagi pengalaman pahitnya.

Hal itu bermula pada hari pernikahannya, saat sang mempelai pria izin mengambil baterai rokok elektrik miliknya setelah akad.

Setelah meminta izin tersebut, sang mempelai pria pun pergi ke bagian belakang tempat acara. Namun setelah beberapa waktu ditunggu ia tak kunjung kembali. Padahal seharusnya jika mengambil baterai rokok elektrik tidak diperlukan waktu yang begitu lama.

BACA JUGA:Sempat Dirawat, Zhafirah Zahrim Febrina Pendaki Perempuan yang Viral Minta Tolong Dinyatakan Meninggal Dunia

Akhirnya sang istri pun mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp. Pertanyaan yang diajukannya adalan menanyakan kemanda suaminya tersebut pergi.

Pesan teks yang pertama masih dibalas dengan jawaban bahwa sang suami pergi keluar, tetapi tidak dijelaskan lebih lanjut kemana ia pergi.

Si istrinya tersebut lantas mengirimkan berbagai pesan kepada suaminya, namun tak kunjung mendapatkan respon atau balasan dari sang suami yang bernama Anju tersebut.

Namun meski tidak mendapatkan balasan atau respon, si istri terus mengirim pesan dan mencoba menelpon  suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: