Cinta Segitiga di Surabaya Berujung Maut, Calon Menantuku Jadi Kekasihku, ini Sederet Faktanya

Cinta Segitiga di Surabaya Berujung Maut, Calon Menantuku Jadi Kekasihku, ini Sederet Faktanya

Pelaku sekaligus anak korban berinisial SN (35) saat diamankan petugas.--instagram @folkshitt

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID – Cinta segitiga di SURABAYA berujung maut yang membuat anak gelap mata hingga nekat membunuh ibu kandungnya sendiri.

Pelaku sekaligus anak korban berinisial SN (35) yang tega membunuh ibu kandungnya Hasiyah (60). SN melakukan aksinya sebab tidak terima sang ibu memiliki rasa cinta kepada kekasihnya.

Diambil dari berbagai sumber, yang dikutip pada Sabtu, 16 Desember 2023.

SN yang tega membunuh sang ibu lantaran rasa cinta ibunya terhadap sang kekasih anaknya, hingga membuat ibu tidak merestui pernikahan sang anak.

BACA JUGA:Wayang Godong Tampil Menyuarakan Tragedi Anak-Anak Palestina Melalui Analogi Daun

Diketahui sebelumnya, Hasiyah ditemukan tewas tergorok di tepi aliran sungai Desa Keting, Jombang, Jember pada Senin, 13 Desember 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan, diketahui identitas korban merupakan warga Desa Wonojati, Jenggawah, Jarak antara rumah korban dengan lokasi korban ditemukan hanya sekitar 40 kilometer.

Kabar yang beredar, bahwa Hasiyah merupakan korban pembunuhan dengan perampokan. Saat itu barang berharga Hasiyah juga ikut hilang.

Pihak kepolisian mengunggap beberapa fakta yang mengejutkan bahwa pembunuhan Hasiyah merupakan anak kandungnya, danpembunuhan ini dipicu oleh cinta segitiga.

BACA JUGA:13 Kewajiban Suami Terhadap Istri Menurut Islam

Berikut sederet fakta mengenai pembunuhan ini:

1. Polisi Mengamankan 3 Pelaku

Diketahui, pelaku berjumlah tiga orang. Dua diantaranya ditembak oleh polisi di bagian kakinya sebab berusaha kabur.

Tiga pelaku ini antara lain, SN (35) warga Desa, Jember yang merupakan putri korban. Dirinya ditangkap sebab ikut terlibat dengan pembunuhan ibu kandungnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: