Langkah Geek Fam Indonesia di M5 World Championship Dihentikan Blacklist International

Langkah Geek Fam Indonesia di M5 World Championship Dihentikan Blacklist International

Geek Fam Indonesia di M5 World Championship dihentikan Blacklist International.--instagram @folkshitt

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim perwakilan Indonesia di ajang M5 World Championship, Geek Fam Indonesia, harus berhenti langkahnya usai dikalahkan oleh Blacklist International dengan sekor 1-3, pada Jumat 15 Desember 2023.

Diambil dari berbagai sumber dan unggahan di akun Instagram resmi @mpl.id.official, yang dikutip pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Pemain Baloyskie dan teman-temannya selalu mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan di setiap game yang sudah mereka mainkan.

Pada pertandingan ke sembilan ini, Geek Fam sudah kembali tampil dengan kekuatan terbaik mereka dengan menghadirkan Nnael sebagai Jungler.

Diketahui, sebelumnya posisi Jungler dimainkan oleh Markyyy, sementara Goldlaner dimainkan oleh Caderaa.

Pada saat menghadapi Balacklist International, Geek Fam selalu mampu mendominasi permainannya. 

Saat game pertama menjadi bukti keperkasaan Baloyskie dan teman-teman dengan berhasil menjaga semua turret tetap berdiri dan mendapatkan objektif netral seperti Turtle dan Lord.

Hal tersebut membuat Geek Fam merasa bergitu nyaman dalam bermain, terutama berkat keunggulan gold hingga lebih dari 12 ribu dimilikinya.

Tim mereka pun berhasil merebut game pertama pada menit ke-14 dengan skor kill yaitu 10-1.

Diketahui, setelah unggul skor yaitu 1-0, Gee Fam kembali menunjukkan dominasi mereka, termasuk di early hingga mid game.

Namun pada game ke dua ini Blacklist selalu mampu menemukan celah dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lawan untuk berbalik unggul.

Hal yang dilakukan tim lawan yaitu Balacklist demi berbalik unggul terjadi di tiga game setelah Geek Fam unggul 1-0. Tim lawan ini terlihat begitu matang dalam team fighr, terutama dalam Lord Dance alias team fight memperebutkan Lord.

Kombinsi antara skill, set up, perencanaan permainan serta targeting yang dilakukan tim Blacklist ini sukses membuat Geek tidak mampu berbuat banyal hal di Lord Dance,

Bukan hanya kehilangan objektif netral penting tersebut, beberapa player Geek Fam ini juga hampir selalu berhasil dijatuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: