Niat Bantu Mobil Pengendara yang Mogok di Jalan Tol, Sopir Pikap ini Malah Kena Tilang Polisi

Niat Bantu Mobil Pengendara yang Mogok di Jalan Tol, Sopir Pikap ini Malah Kena Tilang Polisi

Nasib yang sedang dialami oleh seorang sopir pikap ini ditilang saat berhenti di jalan tol, karena dirinya berniat membantu mobil pengendara yang mogok.--Instagram @folkshitt

LINGGAUPOS.CO.ID – Nasib yang sedang dialami oleh seorang sopir pikap ini ditilang saat berhenti di jalan tol, karena dirinya berniat membantu mobil pengendara yang mogok.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Bukan karena tanpa alasan pria ini berhenti di jalan tol, lantaran dirinya berniat menolong rekan sesama pengendara yang mobilnya mogok di tengah-tengah jalan tol.

Menurut informasi, pada saat berhenti untuk menolong pengendara yang mogok tersebut, sopir pikap ini malah apes kena tilang polisi.

BACA JUGA:Wayang Godong Tampil Menyuarakan Tragedi Anak-Anak Palestina Melalui Analogi Daun

Kejadian pada saat dirinya ditilang oleh polisi ini direkam sopir pikap tersebut, dan saat ini rekamannya sudah viral di media sosial salah satunya diunggah kembali oleh akun @folkshitt.

“Momen seorang pria niatnya ingin membantu orang yang mobilnya mogok di jalan tiba-tiba kena tilang,” tulis narasi keterangan pada unggahan akun tersebut.

Pada video tersebut, terlihat sebuah mobil pikap berhenti di pinggir jalan.

Diketahui, pikap bewarna hitam ini sedang modok karena roda pikapnya patah sehingga tidak bisa dikendarai oleh sopir.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan, Pendaftaran KPPS Pemilu 2024 Terbuka untuk Siapa Saja, Ketahui Cara Daftar dan Persyaratan

Sopir pikap lainnya yang melihat pikap ini mogok, dirinya berhenti dan membantu.

Dia lalu memberhentikan pikap yang dikendarainya di pinggri jalan tol.

Pada saat dirinya berniat membantu rekannya tersebut, pengendara pikap yang merekam kejadian itu malah kena tilang oleh polisi.

Terlihat pada video tersebut, seorang petugas dishub terlihat berada di lokasi melihat keadaan pikap yang tengah mogok itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: