Siswi Diwajibkan Tes Kehamilan Sebelum dan Sesudah PKL, Demi Jaga Nama Baik Sekolah di Sumatera Barat

Siswi Diwajibkan Tes Kehamilan Sebelum dan Sesudah PKL, Demi Jaga Nama Baik Sekolah di Sumatera Barat

Viral di media sosial yang mana video tersebut memperlihatkan sejumlah siswi sedang mengikuti tes kehamilan di sekolah.--X @Boladunia26

BACA JUGA:Pengacara Menerobos Cor Basah dengan Mobil Alphard di Palembang, Kena Getahnya Terjebak di Jalan

Pengunggah video viral tersebut mengungkap bahwa tes kehamilan ini dilakukan sebagai upaya mejaga nama baik sekolahan.

Diketahui adapun aktivitas tes kehamilan ini juga diduga terjadi di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Sumatera Barat 

Saat ini unggahan video yang memperlihatkan sejumlah siswi yang melakukan tes kehamilan di sekolah itu sudah viral di media sosial.

Video itu sudah ditonton lebih dari 170 ribu tayangan dan ratusan komentar. Dan ada juga beberapa netizen yang kontra dengan aktivitas tersebut.

BACA JUGA:7 Tips Memilih iPhone Sesuai Kebutuhan: Panduan Lengkap untuk Konsumen Pintar

Namun ada juga beberapa netizen yang lain menyebut bahwa aktivitas tersebut merupakan hal yang tepat dilakukan sebab mengingat pergaulan bebas para remaja saat ini.

 “Ini bisa jadi salah satu cara buat ngurangin kehamilan sebelum pernikahan. Karna sekarang udah gak kayak dulu. Sex menjadi hal yang diwajadkan oleh banyak orang di luar sana. Sedih litany,” tulis komentar netizen.

 “Trus kalo abis test ternyata ditemukan ada yang hamil gimana? Dikeluarin dari sekolah gitu? Coba diganti dengan edukasi sama close monitoring deh. Tapi ya, lingkaran setan sih, mau harap apa lagi dari guru yang dibayar buat kebutuhan dasar aja masih susah. GWS aja,” tulis netizen lainnya.

Nah itulah informasi seputar video viral para siswi di Sumatra Barat yang melakukan tes kehamilan sebelum dan sesudah kegiatan PKL untuk menjaga nama baik sekolah. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: