Guru SD Sekeluarga Bunuh Diri, Polisi Tegaskan Tidak Bunuh Istri dan Anak

Guru SD Sekeluarga Bunuh Diri, Polisi Tegaskan Tidak Bunuh Istri dan Anak

Viral peristiwa yang memilukan, seorang guru SD dan sekeluarga yang diduga bunuh diri di Kabupaten Malang.--X @infomalang

BACA JUGA:Sudah Musim Durian, ini 5 Kabupaten Terbanyak Produksi Durian di Sumatera Selatan, Lubuklinggau Masuk Gak Ya

Sebelum pada akhirnya disusul oleh sang suami meninggal di rumah sakit, sebab mengalami luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri.

Pada penyelidikan juga belum adanya penemuan bukti kuat adanya pemaksaan ibu sekaligus putrinya untuk melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun obat nyamuk.

“Masih perlu dibuktikan terkait paksaan. Yang jelas, dugaan kuat bahwa ibu dan anak ini meninggal lebih dahulu baru disusul bapaknya,” tutupnya.

Sebagai informasi sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Dusun Borobugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ditemukan tewas dan diduga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

BACA JUGA:PC Gaming Terbaik, Dilengkapi Kulkas Anti Kepanasan, Main Jadi Adem Sambil Minum yang Dingin

Yang mana kepala keluarga merupakan seorang guru sekolah dasar (SD) berinisial W (38) ditemukan tewas bersama istri dan satu anaknya pada Selasa, 12 Desember 2023.

Istrinya berinisial S (35) dan anaknya berinisial AKE (13) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Kejadian ini terungkap setelah warga mendatangi rumah korban ketika mendengar teriakan dari salah satu anak dalam keluarga tersebut.

Itulah informasi seputar Guru SD di Malang yang meninggal dunia sekeluarga karena terlilit hutang, semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: